Minggu, 04 Desember 2011

Inovasi Tutup Botol AQUA Untuk Menjaga Kebaikan Alam


AQUA selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, dengan segala kebaikan alam di setiap tetesnya, untuk mewujudkan Indonesia sehat. Termasuk dengan melakukan inovasi terus menerus. Dan tahun lalu AQUA melakukan inovasi tutup baru galon, dengan 2 warna: biru dan putih, untuk menjaga kebaikan alam yang ada di setiap tetesnya.

Inovasi tutup galon AQUA menggunakan teknologi tinggi double injection dari Jerman, yang merupakan satu-satunya inovasi untuk kategori makanan dan minuman di dunia. Hanya AQUA yang memiliki keahlian untuk melakukan inovasi ini, sehingga tidak mudah ditiru. Untuk inovasi ini, AQUA mendapatkan banyak penghargaan baik di tingkat nasional maupun dunia, seperti: Packindo Star award, Asia Star award dan penghargaan langsung dari Presiden Republik Indonesia.

Karenanya, per tanggal 10 September 2011, AQUA menghilangkan segel plastik pada galon, karena dengan invoasi tutup galon baru ini segala manfaat kebaikan dari alam sudah dapat terjaga seutuhnya, sehingga peran dari segel plastik sendiri sudah tidak dibutuhkan lagi.

Yang pasti, dengan tidak adanya segel plastik, kualitas dan kebaikan alam di setiap tetes AQUA tidak akan terpengaruh, karena para ahli kemasan di AQUA bekerja sama untuk memastikan kualitas terbaik AQUA tetap terjaga melalui tutup baru yang baru, yang menjaga kebaikan alam di setiap tetes AQUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar